Rabu, 12 Oktober 2011

SUPER JUNIOR '05


           

             Sebelumnya, mari membahas tentang berdirinya boyband asal Korea yang sedang digandrungi remaja Indonesia saat ini, SUPER JUNIOR!!! (yaaaay teriak gilak)

Super Junior 05 memulai debutnya pada program musik SBS Online Songs pada tanggal 6 November 2005, meluncurkan single pertama mereka, "TWINS (Knock Out)." Single digital dengan "TWINS (Knock Out)", "You are the One", dan tiga lagu tambahan yang dirilis secara online pada 8 November. CD fisik dijadwalkan akan dirilis pada minggu berikutnya, tetapi album yang lebih lengkap bernama SuperJunior05 (TWINS), dirilis pada 6 Desember 2005 sebagai gantinya. Album perdana mereka terjual 28.536 kopi di bulan pertama rilis dan debutnya di berada di urutan 3 di chart bulanan Desember 2005. Pada bulan yang sama, mereka merilis "Show Me Your Love," sebuah kolaborasi Single dengan TVXQ . "Show Me Your Love" menjadi catatan terlaris Desember 2005, menjual 49.945 salinan bulan itu.

Pada Februari 2006, Super Junior 05 mulai pertunjukan untuk "Miracle". "Miracle" adalah single pertama kelompok Super Junior dan menjadi puncak urutan 1 di chart musik online di Korea Selatan serta tangga musik Thailand. Setelah promosi untuk "Miracle" berakhir, SM Entertainment mulai memilih anggota baru untuk Super Junior line-up proyek kedua, Super Junior 06. Perusahaan bahkan menyiapkan daftar anggota yang akan dipilih yang lulus dari grup. Dan pada bulan Mei 2006 anggota ketiga belas ditambahkan. Kemudian Line-up proyek ditinggalkan sejak itu, dan kelompok hanya dikenal sebagai Super Junior, tanpa akhiran "05".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar